obat penyakit liver

obat penyakit liver dari ace maxs solusi terbaik untuk membantu kesembuhan penyakit liver

obat penyakit liver dari ace maxs pilihan tepat untuk anda penderita penyakit liver, hal ini dikarenakan obat penyakit liver ace maxs memiliki kandungan bahan utama yang 100% bahan herbal alami pilihan dengan komposisi utama ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta bahan herbal pendukung yang lainnya sehingga menjadikan Ace maxs obat alternatif alami yang aman serta tanpa efek samping. Dalam kesem[atan kali ini kami akan membahas penyakit liver dan pengobatannya dengan herbal Ace Maxs

Mengenal Penyakit Liver

Gejala Penyakit Liver Yang Sering Dirasakan Penderita

obat penyakit liverBerikut ini adalah gejala penyakit liver yang biasa dialami dan terlihat pada penderita penyakit liver :

  • Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, Gejala ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning. Warna kuning timbul disebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah.
  • Sering muntah dan kehilangan selera makan.
  • Mudah depresi
  • Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut
  • Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise)
  • Urin berwarna cokelat pekat seperti teh
  • Warna tinja / feces pucat
  • Kehilangan berat badan dengan cepat
  • Kadar gula darah rendah  (Hipoglikemia)
  • Gairah seks menurun
  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)

Pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa juga disebut sebagai hepatitis. Seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan pada hati ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleha bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan. Penyakit liver ini dapat dibedakan menjadi dua bagian tergantung berapa lama penderita mengidap penyakit ini. jika seorang penderita menderita hepatitis kurang dari 6 bulan maka disebut hepatitis akut dan jika penyakit tersebut selama 6 bulan lebih maka disebut hepatitis kronis.

Obat Penyakit Liver Dari Ace Maxs Pilihan Terbaik Untuk Anda

Obat Penyakit Liver Ace Maxs mengandung ekstrak kulit manggis yang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

obat penyakit liverXanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama bergai penyakit salah satunya penyakit liver. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Khasiat kulit manggis sebagai obat penyakit liver juga dilengkapi dengan adanya kandungan daun sirsak yang memiliki khasiat hampir serupa dengan kulit manggis.

Keunggulan Luar Biasa Dari Obat Penyakit Liver Ace Maxs

  • Bebas bahan kimia tambahan (zat aditif pangan) seperti perasa, pewarna dan pengawet.
  • Tidak mengandung zat yang namanya sulit dihafal.
  • Bahan pangan sehat, segar saat dikonsumsi atau diolah.
  • Dapat mudah mengenali bentuk aslinya.
  • Dari pertanian organic yang bebas dari polusi.
  • Diproses dengan cara pengolahan tradisional.
  • Tidak mengandung gula buatan (sakarin, silaknat, aspartan, asesulflame.
  • Tidak mengandung gula alcohol (menitol, sorbitol, xylitol).

Dengan khasiat Ace Maxs yang seperti dijelaskan di atas maka tidaklah mengherankan kita semuanya apabila Ace Maxs mampu dijadikan sebagai Obat Penyakit Liver pilihan utama anda dalam mengobati penyakit liver dengan khasiat, mutu dan kualitas pengobatan liver yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk iu tidak ada alasan lagi bagi anda yang terkena penyakit liver segera segera konsumsi ace maxs sebagai obat penyakit liver dan buktikan kedahsyatan Ace Maxs sebagai obat penyakit liver tradisional terbaik.

Berikut Cara Pemesanan Obat Penyakit Liver Ace Maxs Sangat Mudah Dan Praktis Cukup SMS Saja

Contoh Pemesanan :

Ace Maxs : 2 Botol : Jl Setia Asih No.13 Desa Rajamandala Kec. Rajapolah Kab.Tasikmalaya Prov Jawa-Barat HP : 081322xxx

KIRIM KE :
081.322.486.285 Atau 085.722.272.327
PIN BB 22EBEA96

Pesan Sekarang.. Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu, Pembayaran Setelah Diterima

Daftar Harga Ace Maxs

PEMBELIAN

HARGA RETAIL

DISCOUNT

ONGKOS KIRIM

1 botol

Rp.220.000,-

 

sesuai tarif JNE

2 botol

Rp.440.000,-

Rp.10.000,-

sesuai tarif JNE

3 botol

Rp.630.000,-

Rp.30.000,-

sesuai tarif JNE

6 botol

Rp.1.320.ooo,-

Rp.160.000

sesuai tarif JNE

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment