obat tradisional penyakit kanker hati

obat tradisional penyakit kanker hati

obat tradisional penyakit kanker hati ~ anda sudah bosan dan putus asa karena penyakit kanker hati anda tak kunjung sembuh, jangan khawatir karena disini kami telah menghadirkan obat tradisional penyakit kanker hati dari produk ace maxs yg sudah terbukti kualitas dan kandungan nya sangat praktis dan aman di konsumsi. karena, obat ini alami dengan ekstrak herbal, sama sekali tidak mengandung efek samping/bahan-bahan kimia yang dapat merusak kesehatan anda. di jamin aman dan halal, ace maxs merupakan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit kanker hati secara cepat. anda tidak yakin silahkan untuk mencoba dan membuktikan nya. semoga bermanfaat bagi anda yang mengkonsumsi ace maxs dapat menjalankan aktifitas nya dengan lancar, semoga lekas sembuh. aminn

kami berikan pelayanan terbaik bagi anda yang akan mengkonsumsi nya dengan mengirim barang terlebih dahulu. barang sampai baru transfer.

sekilas informasi mengenai penyakit kanker hati:

obat tradisional penyakit kanker hatiPenyakit Kanker Hati – adalah kanker yang muncul pada hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya.

Kanker hati merupakan kanker kelima yang paling umum diderita oleh pria dan kanker ketujuh yang diderita oleh wanita. Kasus kanker hati banyak ditemui di negara-negera berkembang, terutama di wilayah Asia Tenggara dan Timur, Afrika Tengah dan Barat. Pada tahun 2008, ditemukan 694.000 kasus kematian akibat kanker hati dan menjadikan kanker ketiga penyebab kematian di dunia. Di Indonesia sendiri, terdapat 13.238 kasus kanker hati dan 112.825 kasus kematian akibat kanker hati pada tahun 2008.

Gejala Kanker Hati

  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Bengkak (kembung) pada perut
  • Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  • Kelelahan
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap

Metode Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Hati Yang Paling Baik Bersama Ace Maxs

ace maxsobat tradisional penyakit kanker hati

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker HatiObat herbal Ace Maxs dikenal sebagai produk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Hati

kulit manggisKulit manggis yang menjadi bahan utama obat herbal kanker hati Ace Maxs mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, garsinon-E, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis ini memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.
Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Hati

khasiat daun sirsak untuk penyembuhan tradisional penyakit kanker hati

daun sirsakDaun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, selain itu juga daun sirsak mengandung zat antikanker yang disebut Acetogenin dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami jika dibandingkan dengan Kemoterapi. Tidak seperti kemoterapi, senyawa acetogenin dalam daun sirsak ini bekerja secara selectif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

untuk pemesanan obat tradisional penyakit kanker hati dengan cara yang mudah dan cepat cukup kirim sms dengan cara mengikuti format di bawah ini:

code:AXM:jumlah pesanan:nama:alamat:no.hp pemesan

kirim ke:081322486285 / 085722272327

contoh untuk pemesanan 2 botol:

AXM:2botol:Handoko:jln.cimanggis no12 RT/02 RW/01 tawang tasikmalaya

: 085332265xxx

kirim ke: 081322486285 / 085722272327

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment