obat tradisional penyakit jantung koroner terbaik

obat tradisional penyakit jantung koroner terbaik

obat tradisional penyakit jantung koroner terbaik~Anda sudah bosan menderita penyakit jantung koroner? sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung sembuh, jangan khawatir karna disini kami menghadirkan solusi tepat, cepat, dan aman untuk di konsumsi yaitu ace maxs obat herbal alami yang tidak mengandung bahan kimia yang dapat merusak organ sehat dalam tubuh anda, di jamin halal 100%. ace maxs adalah obat yang sudah teruji khasiat dan kandungan nya yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama nya, mampu mengatasi penyakit anda tuntaskan sampai ke akar nya, coba dan buktikan…!!!

sekilas pengetahuan tentang penyakit jantung koroner

obat tradisional penyakit jantung koroner terbaikPenyakit Jantung Koroner atau Sejenis penyakit yang  memerlukan oksigen dan zat makanan sebagai sumber energi agar dapat memompa darah ke seluruh tubuh. jantung akan bekerja baik jika pasokan dan pengeluaran seimbang. Jika pembuluh darah koroner tersumbat atau menyempit, itu berarti bahwa pasokan makanan berkurang. Ini karena pembuluh darah koroner lah yang bertugas memasok oksigen dan zat makanan. Sehingga bisa disimpulkan bahwa penyakit jantung koroner adalah penyempitan atau tersumbatnya pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner.

Penyakit Jantung Koroner ditandai dengan adanya penyakit serangan jantung . Serangan jantung adalah suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat mendadak sangat berkurangnya pasokan darah ke situ. Berkurangnya pasokan darah ke jantung secara tiba-tiba dapat terjadi ketika salah satu nadi koroner ter blokade selama beberapa saat, entah akibat spasme, mengencangnya nadi koroner atau akibat pergumpalan darah, thrombus.

Gejala dari penyakit jantung koroner yang harus anda waspadai :

  • Nyeri dada kiri. Nyeri seperti ditekan benda berat, dada terasa penuh, dada seperti terbakar. Nyeri ini dapat menjalar ke lengan kiri, punggung, leher (seperti tercekik), dan rahang.
  • Nyeri ulu hati
  • Keringat dingin
  • Pusing
  • Pingsan
  • Mual/muntah
  • Palpitasi (Berdebar)
  • Perasaan takut

obat tradisional penyakit jantung koroner terbaik

ace maxs

obat penyakit liverAce max’s ini merupakan minuman kesehatan alami yang menjawab kegelisahan para penderita jantung koroner. Ace max’s merupakan produk alam yang telah tebukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit mematikan seperti stroke, paru-paru bahkan kanker. Didoktrin pula bahwa Ace Max’s adalah cara mengobati jantung terbaik yang pernah ada. Tentu saja ini semakin mengikis ketakutan para penderita yang mengalami jantung koroner.
obat tradisional penyakit jantung terbaik, Keistimewaan yang terkandung dalam ace maxs ini yaitu Ace max’s terbuat dari dua bahan alami utama yang menjadi keunggulannya sebagai obat alternatif penyakit jantung koroner terbaik dibanding cara yang lainnya atau pun kimia lainnya.

kulit manggiskhasiat kulit manggis:Pemegang andil pertama ialah kulit manggis yang berperan sebagai antioksidan terbaik yang pernah ada dari jenis buah-buahan tropis. Kulit manggis mengandung zat xanthone, sejenis substansi kimia yang mampu menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, tepatnya darah yang berpusat di jantung. Dengan keistimewaan kandungan pertama ini, ace max’s cocok untuk dijadikan obat tradisional penyakit jantung karena mampu membersihkan kolesterol jahat, lemak berlebih, gula darah berlebih, zat kimia dengan kadar tinggi serta zat-zat membahayakan lainnya yang ada dalam darah.

daun sirsakkhasiat Daun sirsak: daun hijau buah sirsak ini mampu bekerja kurang lebih sama dengan rivalnya kulit manggis. Daun sirsak bekerja memperlambat pertumbuhan sel berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel baik lainnya tetap tumbuh. Antioksidannya juga menetralkan tubuh dari radikal bebas pembentuk penyakit dalam tubuh. Untuk urusan kanker, khasiat daun sirsak ini lebih memiliki kedahsyatan, yaitu bekerja secara selektif dalam menyerang sel kanker. Dengan kandungan khasiat daun sirsak dalam minuman kesehatan ace max’s semakin memantapkan niat anda untuk menolong diri anda atau pun saudara anda dengan konsumsi Ace Maxs Sebagai obat tradisional penyakit jantung terbaik . Itulah dua komposisi utama dalam ace maxs yang membuatnya patut mendapatkan predikat sebagai cara mengobati jantung koroner terbaik.

testimoni penderita penyakit jantung yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs

  • Nama     :  Mohamad Husni Taher
  • Umur       :  57 tahun
  • Asal        : Jakarta
  • Profesi   :  Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

setelah anda menyimak pembahasan yang kami hadirkan hanya untuk anda, sudahkah anda yakin bahwa dengan mengkonsumsi ace maxs adalah sangat penting bagi penderita penyakit jantung koroner karna sudah terbukti khasiat dan kandungan di dalam nya. ace maxs yang selalu mengerti kesehatan anda yang sangat penting dari apapun, hanya dengan ace maxs yang terpercaya hidup anda akan menjadi lebih baik dari sekarang.

obat tradisional penyakit jantung koroner terbaik

jadi tunggu apalagi bagi anda yang ingin hidup sehat, segera melakukan pemesanan, cara nya sangat mudah dengan mengikuti format di bawah ini:

Pemesanan Harus sesuai dengan format berikut ini :
codeAXM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp
Kirim ke : 081.322.486.285 / 085.722.272.327

Contoh pemesanan 3 botol :
AXM : 3 botol : Risma Jl Ahmad Yani No 3 Kec Tawang, Kota Tasikmalaya :089639325xxx.
Kirim ke : 081.322.486.285 / 085.722.272.327

ingat jangan lupa untuk mencantumkan code AXM dalam pemesanan anda melalui via sms.terimakasih:)

obat herbal ace maxs

untuk kenyamanan anda, kami berikan pelayanan terbaik dengan mengirim barang terlebih dahulu. barang sampai baru transfer…!!!!

 

This entry was posted in obat tradisional. Bookmark the permalink.

Leave a comment