obat tradisional penyakit paru-paru paling manjur

obat tradisional penyakit paru-paru paling manjur

obat tradisional penyakit paru-paru paling manjur~Selamat datang di situs resmi dan terpercaya. anda membutuhkan pengobatan untuk penyakit paru-paru??? jangan khawatir karena disini kami memiliki solusi tepat untuk mengatasi penyakit serius ini dengan obat tradisional penyakit paru-paru paling manjur yaitu ace maxs yang ampuh dan bekerja secara cepat tuntaskan penyakit anda hingga ke akarnya jika di konsumsi secara teratur. obat ace maxs sangat aman di konsumsi karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya, tentu tidak akan menimbulkan efek samping negatif pada organ sehat dalam tubuh anda. obat ace maxs ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang sudah di uji secara klinis oleh para ahli dan sudah menjadi obat terbaik dan terkenal saat ini di indonesia.

sekilas pengetahuan mengenai penyakit paru-paru

obat tradisional penyakit paru-paru paling manjurPenyakit Paru paru merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya peradangan pada organ paru paru yang dimana peradangan ini disebabkan oleh adanya ruang organ paru paru terisi air ataupun terinfeksi oleh bakteri, virus atau parasit Penyakit Radang paru paru ini termasuk penyakit yang umum yang dimana setiap orang pasti bisa terkena oleh penyakit radang paru paru dan penyakit ini termasuk penyakit penyebab kematian peringkat atas dari sekian kasus yang ditemukan di Dunia.

Beberapa golongan orang yang mudah terkena penyakit radang paru-paru, diantaranya :

  • Peminum alkohol
  • Perokok
  • Penderita diabetes
  • Penderita gagal jantung
  • Penderita penyakit paru obstruktif menahun
  • Gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan)
  • Gangguan sistem kekebalan karena penyakit (penderita AIDS)

Gejala-gejala yang biasa ditemukan, diantaranya :

  • batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah)
  • nyeri dada (bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk)
  • menggigil, demam , mual, muntah
  • mudah merasa lelah
  • sesak nafas, sakit kepala
  • nafsu makan berkurang
  • merasa tidak enak badan
  • kekakuan sendi dan otot

obat tradisional penyakit paru-paru paling manjur

100% alami tanpa efek samping negatif

(Ace Maxs)

ace maxsAce Maxs terbuat dari 100% bahan hebal tebaik yakni perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya di mana keduanya sama sama bersifat Sebagai anti bakteri, ace maxs yang digunakan untuk pengobatan infeksi paru- paru ini akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi saluran kemih dan mematikannya serta dapat meregenerasi sel paru yang rusak, Sedangkan sebagai anti-inflamasi, ace maxs akan mengurangi rasa sakit yang timbul akibat infeksi yang terjadi. Itulah sebabnya, mengapa anda perlu memilih Obat infeksi saluran kencing herbal herbal ace maxs. Menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi saluran kemih dan mematikannya.

manggisDalam berbagai penelitian kandungan Kulit manggis dan daun sirsak yang ada dalam obat tradisional penyakit paru paru terbaik Ace maxs juga memiliki antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai penyakit, dan bersifat antivirus, antijamur, antikanker,antiradang dan antidiabetes.

Di katakan anti bakteri karena zat xanthone dalam kulit manggis yang di temukan dari Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam kulit buah manggis juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa alpha-mangostin dan gamma-mangostin bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin.

sirsakSedangkan yang di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa tersebut berkhasiat sebagai antibakteri, antijamur, antiparasit, antivirus dan antimikroba yang merupakan penyebab dari timbulnya infeksi. Secara sinergis daun sirsak dan kulit manggis akan bekerja dengan sangat baik untuk membunuh organisme penyebab infeksi tesebut. membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan serta dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan.

Berikut adalah testimoni kesembuhan dari penyakit Paru-Paru yang kami kutip dari buku testimoni Luxor.

penyakit: Komplikasi & Paru-paru
Nama: Rd. Maman Abdurachman, 72 Tahun, Majalengka-Jawa Barat

Sebelum konsumsi obat tradisional penyakit paru-paru paling manjur
Tahun 2006, adalah puncak dari penyakit yang selama ini bapak derita, tutur Emah Suhaemah yang setia mendampingi suami tercinta Rd. Mamam. Ada 6 jenis penyakit yang bapak derita, asam urat, kolesterol tinggi, maag kronis, rematik, stroke, dan paru-paru yang ketika dilakukan foto rontgen sudah tidak nampak karena sudah terendam air. Bapak mengalami batuk dan muntah darah. Upaya kami waktu itu adalah merawat bapak di salah satu rumah sakit besar di Bandung, kenang Ibu Emah. Komplikasi yang dialami oleh Bapak memang sudah berat, pada waktu itu dikatakan oleh tenaga medis bahwa harapannya mungkin sangat tipis hanya beberapa minggu lagi. Namun keluarga tidak putus berusaha demi kesembuhan bapak.

Setelah konsumsi obat tradisional penyakit paru-paru paling manjur
Saat diopname di rumah sakit untuk yang ke-3 kalinya salah seorang keluarga menyarankan untuk mengonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Tekad agar bapak pulih maka Jeli Gamat 3×1 sdm, Spirulina 1×10 tablet, Ex-tar C plus 1×1 tab dan Vitaluxor 1×1 softgel menjadi rutinitas bapak setiap hari. Kemajuan semakin pesat, dalam waktu 2 bulan kemudian batuk darah sudah tidak lagi terjadi. Waktu terus berjalan bapak semakin sehat dan 6 bulan kemudian saat dilakukan rontgen paru-paru bapak sudah terlihat jelas dan tidak lagi terendam air. Kini hampir 4 tahun berlalu 6 jenis penyakit yang pernah bapak alami tidak lagi muncul, sehat memang harta yang paling utama bagi kami.

*nah setelah anda menyimak pembahasan yang sudah kami sediakan hanya untuk anda. tunggu apa lagi? keputusan yang baik hanya di tangan anda, kami hanya bisa memberi saran terbaik untuk anda, sungguh menurut kami kesehatan anda dan keluarga sangatlah penting dari hal apapun. segera atasi penyakit anda dengan obat tradisional penyakit paru-paru paling manjur atau obat ace maxs sebelum penyakit anda semakin memburuk. insyaallah obat ace maxs akan selalu siap membantu dan merubah hidup anda menjadi lebih baik dari sekarang dimanapun dan kapanpun anda berada.

cara pemesanan sangat mudah dengan mengikuti format di bawah ini:

code AXM: jumlah Pesanan : Nama: alamat :Nomor HP anda

contoh untuk pemesanan 2botol:

Contoh pemesanan 2botol: AXM : 2 botol : Irma : Jl.Sukamaju II no.35 Kel.Sukamaju kaler Kec.Sukamaju kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat 46151 : Hp 081.322.34xxx

kirim ke 081.322.486.285 atau 085.722.272.327

ingat jangan lupa untuk mencantumkan kode **AXM** dalam pemesanan anda melalui via sms…trimakasih…:)

obat herbal ace maxs

untuk kenyamanan anda kami berikan pelayanan terbaik dengan mengirim barang terlebih dahulu. setelah barang sampai baru transfer pembayaran….!!!!

🙂 semoga lekas sembuh 🙂

This entry was posted in obat tradisional. Bookmark the permalink.

Leave a comment